Cara Paling Sederhana Menjadi Pemenang Dalam Hidup (Bagian 2)


Tips sukses ini merupakan kelanjutan dari artikel saya sebelumnya yang bisa disimak di "cara paling sederhana menjadi pemenang dalam hidup bagian 1.

Begitu banyak resep sukses. Dari banyak buku, seminar, training dan sebagainya. Para coach merumuskan 3 resep sukses, 5 resep sukses, berapapun resep sukses kalau disederhanakan 1 resep sukses yaitu action.

Tanpa adanya tindakan, hidup kita tidak akan berubah. Hidup kita akan tetap seperti itu saja. Menurut hukum fisika, sesuatu benda yang tidak bergerak, cenderung semakin tidak bergerak. Sedangkan sesuatu yang bergerak akan terus bergerak sehingga terbangunlah suatu "momentum" sehingga hidup kita jauh menjadi lebih baik dari yang pernah kita bayangkan kalau kita punya kemampuan take action. Lepas dari semua konsep tentang kekuatan diri merubah hidup timbul dari 1 kata yaitu action.

Oleh karena itu, di dalam CD Life Revolution anda bukan hanya belajar tentang sebuah konsep, pemikiran bagaimana menjadi sukses, menjadi pemenang dan pemimpin dalam hidup tapi lebih dari itu. Hidup menjadi lebih bahagia. Anda akan banyak belajar tentang pencapaian-pencapaian yang Anda inginkan tapi Anda juga akan belajar strategi untuk merasa bahagia. Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam ketika seseorang melakukan pencapaian tertentu dan berkata "oh, ternyata cuma begini aja rasanya". Tidak !! Kita juga ingin sekali mencapai suatu hal dan kita merasakan bahagia ketika prosesnya dan juga ketika mencapainya.

Untuk itu, berkomitmenlah untuk terus mendengarkan audio Life Revolution untuk melakukan tugas-tugas yang diberikan sehingga Anda terlatih keluar dari zona nyaman Anda dan melakukan tindakan-tindakan yang lebih dan lebih. Keluar dari zona nyaman itu sama saja dengan keluar dari kondisi hari ini dan kita berubah menjadi lebih baik dan lebih nyaman lagi.

Ada pesan bijak yang mengatakan bahwa kesuksesan kita identik dengan berapa jauh kita bisa menerima ketidaknyamanan. Untuk itu sekali lagi ditekankan, untuk mengubah hidup Anda mulai sekarang Anda harus berkomitmen untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Terus simak tipsnya di artikel selanjutnya.. 


Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

0 Response to "Cara Paling Sederhana Menjadi Pemenang Dalam Hidup (Bagian 2)"

Post a Comment